Situs Slot Online
Agen Poker Terpercaya

0

Agen Sbobet Terpercaya - Jose Mourinho masih tinggal di hotel di Manchester dan keluarganya di London.

Jose Mourinho mengatakan hidup sendiri di hotel di Manchester merupakan 'bencana kecil' dan mulai 'lelah' dengan para juru foto yang menunggu di luar hotelnya.

Daftar Agen MAxbet - Pria asal Portugal yang berusia 53 tahun ini tinggal di Hotel Lowry sejak ditunjuk menjadi manajer Manchester United pada pertengahan tahun ini.


Namun dia mengatakan tidak suka 'hidup seperti itu' karena sekelompok juru foto terus menerus menunggunya di luar hotel.

"Saya hanya ingin menyeberang jembatan menuju sebuah restoran. Saya tidak bisa melakukannya, jadi amat buruk," katanya kepada Stasiun TV Sky Sports.

FA akan selidiki komentar Mourinho soal wasit Taylor
Dicukur Chelsea 4-0, Juan Mata: Ini sangat menyakitkan
Mourinho 'serang balik' para pengkritik Manchester United

Manchester United -di bawah asuhan Mourinho- memulai musim ini dengan kurang meyakinkan.

Manchester United dikalahkan Chelsea 0-4 di Liga Primer.

Berada di peringkat tujuh klasemen sementara Liga Primer, United berjarak enam angka dari peringkat pertama Manchester City dan kalah telak dengan angka 0-4 dari Chelsea, yang sebelumnya ditangani Mourinho.

Mourinho -yang dilaporkan bergaji £10 juta atau sekitar Rp58 miliar per tahun- sedang mencari apartemen di Manchester namun mengatakan rindu dengan keluarganya yang tinggal di London.

"Bagi saya merupakan bencana kecil karena kadang saya ingin berjalan kaki sedikit tapi tidak bisa," katanya menjelang pertandingan melawan tim tamu Manchester City dalam Piala Liga EFL, Rabu (26/10) malam waktu Inggris.

"Kenyataannya adalah putri saya akan berusia 20 pekan depan dan putra saya 17 tahun dalam beberapa bulan mendatang. Mereka amat stabil."

"Universitas di London. Sepak bola di London. Teman-teman. Jadi mereka dalam usia tidak bisa lagi mengejar saya seperti yang mereka lakukan sebelumnya. Jadi untuk pertama kali keluarga hidup dengan cara berbeda," tambahnya.

Daftar Baru

Games(*)
Email(*)
Telepon(*)
Bbm(*)
Bank(*)
No Rekening(*)
Atas Nama(*)
Referensi(*)
Semoga Panduan Cara Daftar Sbobet Bola ini dapat berguna bagi anda semuanya .

Post a Comment

 
Top