Situs Slot Online
Agen Poker Terpercaya

0
Agen Ceme Keliling - Willian membantu Chelsea meraih juara Liga Utama dan Piala Liga Inggris pada musim 2014-2015.


 

Agen Poker Online Uang Asli - Pemain tengah Chelsea, Willian, sudah memperpanjang kontraknya untuk bermain selama empat tahun dengan klub London barat tersebut.

Pemain asal Brasil ini masih memiliki sisa kontrak dua tahun dengan Chelsea dan telah mencetak 13 gol dalam total 59 pertandingan untuk The Blues pada musim tanding lalu.

Willian yang berusia 27 tahun bergabung dengan Chelsea dari klub Rusia, Anzhi Makhachkala. Laporan-laporan menyebutkan nilai transfernya mencapai £30 juta (sekitar Rp521 miliar) pada 2013.

  • Kalahkan Tottenham di Piala Liga, Chelsea raih trofi pertama
  • Chelsea sepakati kontrak kostum senilai £40 juta per tahun
 

 "Hal ini merupakan impian saya untuk terus bermain dengan Chelsea dan untuk empat tahun ke depan saya akan berusaha memenangkan banyak piala untuk klub ini," ujarnya.

Gelandang yang total mencetak 19 gol dalam 140 pertandingan Chelsea ini terpilih sebagai pemain terbaik pada musim lalu, ketika klubnya menduduki peringkat kesepuluh di Liga Utama Inggris.

Dia juga sudah turun dalam 30 pertandingan untuk Brasil sejak memperkuat timnas pada 2011 dengan mencetak enam gol.

Pekan lalu, Chelsea merekrut penyerang asal Belgia, Michy Batshuayi, dari klub Prancis, Marseille, dengan nilai sekitar £33m. Batshuayi merupakan pemain pertama yang dibeli Chelsea di bawah manajer baru Antonio Conte.

Post a Comment

 
Top