Situs Slot Online
Agen Poker Terpercaya

0

Agen Euro , Leicester City menjaga jarak delapan angka dari peringkat dua, Tottenham Hotpsur.

Tuan rumah Leicester City berhasil menahan imbang West Ham dengan angka 2-2 walau turun dengan 10 pemain selama sekitar 34 menit.

Penyerang andalan Leicester, James Vardi, mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-56 karena dianggap pura-pura jatuh di kotak penalti dan dikeluarkan dari lapangan.

Sebelumnya Vardy sudah mencetak gol untuk Leicester yang merupakan gol ke-22 untuk musim 2015-2016.


  • Tiket laga terakhir Leicester City dijual Rp280 juta
  • Leicester City perkokoh posisi di puncak klasemen Liga Primer
  • Kenapa sulit sekali mengalahkan Leicester City?


Agen Bola Euro 2016 , Turun dengan 10 pemain, juara klasemen sementara Liga Primer ini awalnya tampak mampu menahan serangan West Ham, yang akhirnya menyamakan kedudukan 1-1 lewat Andy Carrol di menit ke-84 dari titik penalti.


James Vardy mendapat kartu kuning kedua karena dianggap pura-pura jatuh di kotak penalti.

Sekitar dua menit kemudian, Aaron Cresswel menambah satu gol lagi untuk West Ham.
Ketika pertandingan memasuki saat-saat terakhir, giliran Leicester yang mendapat penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Leonardo Ulloa sehingga kedudukan akhir 2-2.

Dengan mendapat satu angka, Leicester menjaga jarak delapan angka dari peringkat dua Tottenham Hotspur, yang akan bertandang ke Stoke City, Senin 18 April.

Dalam pertandingan lainnya, Liverpool mencatat kemenangan 2-1 atas tuan rumah Bournemouth. Dua gol Liverpool dicetak oleh Roberto Firmino dan Daniel Sturridge sementara gol Bournemouth oleh Joshua King.

Post a Comment

 
Top